Selasa, 10 Juni 2008

Kontraksi Palsu Beneran !!!!!! =#

Tgl 6 Jun jam 1.30 siang gue tiba2 ngalamin kram yg hebat bgt di perut bawah gue..sampe seluruh badan keluar keringet dingin, duh gue sampe takut bgt, knp tiba2 aja kram parah gitu, padahal gue ga lagi ngapa2in seharian itu. langsung gue saat itu juga tlp dokter Andrew, terus dokter nanya saat ini usia kandungan gue uda brp minggu? gue bilang udah 28 minggu, weks!! dokter lgs panik, n nanya2 ada bercak darah atau air ketuban ngak keluar?? gue jd makin stress, tp gue cek sih nga ada apa2..cuma kram aja gue bilang, terus dokter lgs bilang coba deh mending lgs coba cek dtg ketemuin dia yg lg praktek di R.S Hermina Sunter, n disuruh lgs contact ke bagian kamar bersalin, spy nanti pihak kamar bersalin bisa hubungin dokter spy dtg cek.. WHAT??? gue sampe makin stress...apa2in nih kok lgs ke kamar bersalin??? duh serem bener...
akhirnya stlh tutup tlp, gue coba buat relaksasi pernafasan yg diajarin di metode hypnobirthing ibu Lanny, well.. it works!!! pelan2 kram nya berangsur2 ilang.. piuh...terus gue tlp dokter gue lagi, gue kasih tau kalo rasa sakitnya dah ilangan, n dokter bilang coba dipantau sendiri, kalo berulang lagi dan makin sering, harus kudu buru2 ke R.S yah... wow, lucky... ga berulang tuh...stop disitu saja, after that gue fine2 aja...Puji Tuhan !!!

gile bener2... kali ini seriusan kontraksi palsu loh!!! piuh... a lil bit scary...but i think i still can handle it..thanks to hypnobirthing method..
btw, gue bru aja td daftar kelasnya ibu lanny, tp msh blm dpt schedule kapan gue bsa mulai..

well..segitu dl deh yah...bubye..God Bless...

Tidak ada komentar: