Selasa, 05 Februari 2008

My pregnancy update...

Hi..hi.. =)

gue skrg uda hamil 11 minggu, and terakhir periksa panjang janin gue skrg udah 36.8mm waktu umur 10 minggu. wah baby nya lucu bgt..udah kebentuk kepala, badan, tangan dan kaki.. jantungnya pun udah kedengeran.. i'm so amazed !!!
and kemaren gue baru kontrol lg dari dokter, my baby uda gerak2 loh waktu diliat di screen usg ... =) wahh..happy nya...
pokoknya tiap kali kontrol ke dokter skrg jadi moment ter-happy in my life..coz..walaupun badan lg sakit and gak enak..tp bgitu liat janin lewat usg machine..bikin semua rasa sakit n gak enak yg gue rasain lgs lenyap dlm sekejap. !!

gue bener2 gak habis pikir....GOD is so amazing !! He can create human with this beautiful process... and i am so thankful to Jesus, for His trust to me having this baby in my tummy... =)

Skrg gue mau ceritain semua keluhan2 gue yg gue udah mulai rasain sampe sekarang ini :
1. Awal-awal kehamilan gue cuma ngerasain Evening sick..yaitu badan gue starting rada hangat/panas diatas jam 5 sore. And tiap malam agak mual..tp blm smp muntah2.
2. masuk minggu ke 10...gue udah mulai mual bgt, sampe pas tgl 30 jan kemaren gue muntah2 pertama kali pas lg dinner di Mal Artha Gading.. wuah...bete bgt... nah start dr situ..sampe skrg.. frekuensi gue muntah skrg jd lbh sering bgt...
3. uda bbrp hr ini, tiap mlm gue kaga bisa makan apa pun juga..
4. Eh, start today...siang2 pun gue juga jd muntah2 juga...waduh...uda gak cuman mlm hari aja nih skrg jdnya..seharian gue ngerasain eneg2 mulu...
5. gue kena maag juga sih...makanya jd lebih susah makan and bawaannya eneg mulu..
6. tiap malam gue demam, suhu bdn gue 37.7 - 38.1 'C.
7. Oya, gue juga skrg jd MOODY bgt... sensitip abizzz...and jdnya sering uring2an ampe nangis2 kaga jelas....

yah gitu deh hari-hari kehamilan gue smp saat ini yg gue rasain...
gue pengen bgt bisa skip masa trimester pertama ini and langsung loncat ke masa trimester akhir...gue uda ga sabar bgt pengen liat my baby, and pengen bgt maen ama dia...=)

I wish... my baby will have Eyes like Daddy...Lips like Mommy...Nose like Daddy...Ears like Mommy...and Cheeks like Daddy...Body Structure like Daddy..Skin also like Daddy.. but Teeth like Mommy ya... =)

ok deh... segini dulu yah update dr gue n my baby...
keep praying for me and my pregnancy yah friends...
Thank you... & God Bless...

Luv Ya !!

Tidak ada komentar: