Sabtu, 22 Maret 2008

18 weeks Pregnancy..

sekarang gue uda jalan 18 minggu kalo dihitung based on weeks. tapi kalo based on month uda 4 bulan lewat 1 minggu. (tau deh gue juga sempet bingung ama perhitungan itu)

GOOD NEWS !! gue uda sehat ! sekarang gue uda bisa makan lahap hap hap.. =P

sejak tanggal 19 march kemaren gue total udah sembuh dari uwek..uwek.. hehehe... Finally gue uda bisa lewatin masa2 susah itu...bener2 hepiii bgt deh...

oya gue mau flashback bntar yach...

1. waktu tgl 9 maret, pas gue lagi nginep dirumah nyokap berdua king2, suddenly pagi2 jam 7 pagi gue bangunin king2 and langsung minta dibeliin buah dingin pepaya and semangka !! gila...gue ampe ngiler banget padahal mata gue pun juga blm melek, tp rasa tuh buah pepaya ama semangka bener2 ada di ujung lidah gue banget. ga tau kenapa emang sebelumnya uda 3 hr berturut-turut gue ngimpiin makan tuh buah melulu, sampe puncaknya tgl 9 maret jam 7 pagi itu uda ga tertahankan lagi..alhasil king2 sambil ngantuk2 bangun,cuci muka and berdua my mom pergi kepasar deket rumah buat nyari itu 2 buah. Well, emang sih akhirnya cuman dapetnya pepaya doang, tapi...geloo deh...pas gue makan tuh pepaya..wah serasa ga pernah makan pepaya bertahun-tahun..rasanya uenakkkk sekalii... hahahhha...and abis makan pepaya dingin itu..gue bobo lagi dengan pulesnya..dan lucunya seharian itu gue sehat bgt, ga muntah sama sekali. (coz saat itu gue masih masanya muntah2 parah, makanya sampe ngungsi kerumah nyokap)


2. tgl 12 maret gue terakhir ngecek ke dokter lagi, mustinya sih schedulenya tgl19 maret, tapi gue uda ga sabar bgt pengen usg liat jenis kelamin baby gue, coz 2 dari temen gue yg usia kehamilannya sama ama gue udah pada ketauan jenis kelamin anaknya. but sayangnya, anakkku blm mau ngasih liat ke mommy n daddy nya..dokter bilang blm keliatan... =( a lil bit upset, coz gue kan uda excited bgt, sampe2 nyokap gue aja ngikut nganterin masuk keruangan periksa, soalnya dia pengen liat juga lwt mesin usg. tapi..ya udah deh ga apa2...yg penting Good newsnya adalah, anak gue bertumbuh dan berkembang secara sehat dan sempurna. kata dokter panjangnya udah 10,5 cm. wah uda gede juga yah kamu sayang... =) oya gue kali ini minta di print hsl usg nya..wah lucu sekali poto anakku...nih liat deh..dia lucu banget...tangannya and jari2nya uda keliatan jelas, walaupun dia masih kurus.




back to now...


sekarang perut gue udah mulai keliatan, and gue uda naik 2kg, berarti masih utang 5 kg ke posisi normal keberat badan gue sebelum hamil. coz total gue lost 7 kg. =( asli..gue jd very berry skinny...

tp yg penting gue sekarang udah mulai sehat, and bisa makan normal, so..nothing to worried deh...sekarang saatnya nikmatin masa-masa hamil gue...duh kalo maen ama anak temen gue yg namanya hanz, gue jd makin ga sabar bgt deh pengen cepet2 gendong anak sendiri...and main2 ama dia...

tp kalo dijalanin, waktu lewat cepet juga... 3 bulan lagi gue 7 bulan and dah bisa shopping for baby things, and prepare baby rooms, pasti ga berasa tau2 uda due datenya deh...

well,,gue sih lagi coba janjian ama anak gue, pengennya lahir tgl 28-8-2008, jam 8 pagi. hehhehe...we'll see aja nanti yah gimana...


sekarang gue baru mulai kasih denegr musik lwt ipod ke my belly..=) lagu gereja, lagu mozart buat bumil, lagu anak2 mozart...apa aja deh...=)

oya, king2 skrg juga udah mulai keliatan bgt naluri ke bapak annya loh... dia sejak gue hamil rajin banget doain my baby in my belly, and give a good morning kiss to my belly and me before he going down to the office at our house level 1. =)...


udah deh segini dulu yah updatenya... keep praying for me n my pregnancy yah friends..thanks a lot.. =)



Cheers,,


Mom to be " Icha "

1 komentar:

Destri Andorf mengatakan...

Ichaaaa aduh kangen... itu USG bagian belakangnya baby nya yah...

icha mau apaaaaaa... aduhhh pokonya tar g kirimin baju2 lucu dr sini!! :D hauahuahau asik asik...

ayo makan yg banyak yah cha supaya babynya sehat dan kuat :D *AMIN* :D