Selasa, 01 April 2008

19 Weeks...

kali ini gue cuma mau numpahin semua uneg2 gue...
uda dari tanggal 29 Maret yl, pembantu gue tiba2 mendadak berhenti n pulang kampung ga balik lagi...bete bgt...pembantu taon ini ga tau kenapa kok ga ada yg stay lama yah disini.... yg uda kerja 5thn lebih tiba2 berhenti mau kawin, yg baru masuk, gue uda cape2 training n uda bisa kerjanya, tiba2 disuruh berhenti ama keluarganya. wah..mau marah deh...kalo ga ada pembantu !!!

untungnya sih pembantu lama ada yg mau kerja lagi, tapi baru tgl 4 april datengnya.
so, uda 3 hr kemaren gue gempor por por porrr bangettt...
emang sih mertua gue pada nemenin nginep disini...mama masak siang,malem, gue bantu2 siap2in piring,etc
sls makan gue yg nyuci piring...duh pinggang gue pegelll bgt..bete.. masalahnya disini tuh dapur n ruang makan gue separate di lt 1 n lt 2. aneh kan??? yah gitu deh papa kingstn selalu percaya fengshui mulu...katanya ga bagus dapur di lt.2...weks...pusing...

alhasil tiap hari gue turun naek tangga mulu deh...cape...pegel..gempor...
dah akh intinya gitu deh...
daaa....

Tidak ada komentar: