Jumat, 29 Mei 2009

Long time no update... ^__^

haha...maap maap yah my blog...gue kaga sempet2 update disini..abis cuma konsen nya ke blog my baby Claire aja nih skrg... hehehe... ^__^
eniwei...
ada info terbaru apa yah dr gue sendiri... ?
ummh...nothing ! haha...
ya pokoknya intinya sejak ada Claire skrg my daily activity kyk gini :
jam 7 pagi dah bangun buat maen2 ama Claire di ranjang brg daddy juga...
jam 7.30 handover Claire ke nanny buat dikasih breakfast meanwhile gue mandi and siap siap buat buka toko.
trus jam 8.30 gue naek lagi buat bantuin nanny mandiin dan bilas Claire..
after that gue turun jaga toko..till lunch time 12.00 gue lunch brg mertua, abis makan siang gue nemenin Claire makan, sls Claire makan kadang gue lgs turun jaga toko lagi..kadang yah maen2 dulu ama Claire di kamar...
trus tar jam 3.30 an gue mandiin Claire lagee, trus take over Claire from nanny..coz nanny need to take a break for shower.. till 5 pm, gue mesti dah stand by lagi di toko coz mertua mau pulang...

truss...tutup toko jam 6 sore..and then naek kekamar..maen ama Claire...kasih makan Claire...and bis itu jam 10 mlm the latest deh Claire biasanya dah bobo...
yah gitu gitu aja sih so far activity gue...
booooriiiinnnggg yaaa.... +P

lmyn aja skrg Claire uda mulai skolah di gymboree sunter..jd tiap hr senin jam 1, rabu jam 10 atau sabtu jam 9 pagi gue ada activity laen..yaitu anter Claire skolah !! hahaha...

Tidak ada komentar: